Thursday 23 February 2012

Ducati Gp 12 Meningkat Pesat

Ducati telah menyelesaikan tes selama tiga hari di Jerez, Spanyol. Kubu pabrikan motor asal Italia itu mengaku puas dengan kinerja motor GP12.
Ya, setelah melakukan tes resmi pertama MotoGP 2012 di Sirkuit Sepang, Ducati kembali melakukan tes di Sirkuit Jerez. Tes ini dilakukan atas hasil masukan yang dilakukan oleh Valentino Rossi dan Nicky Hayden dari tes sebelumnya di Malaysia.
“Kami sangat beruntung karena kami bisa melakukan tes selama tiga hari dengan kondisi cuaca yang sangat bagus,” jelas manajer umum Filippo Preziosi selepas tes sebagaimana dilansir dari Autosport, Kamis (23/2/2012).
“Bersama dengan pembalap tes Franco Battaini, kami melanjutkan dengan program tes yang sudah direncanakan oleh tim selama musim dingin, mencoba beberapa aspek elektronik, yang akan terus dikerjakan oleh pembalap di Sepang,” lanjutnya.
“Saya rasa kami segera menemukan beberapa hal menarik, yang akan kami beritahukan kepada Rossi dan Hayden, yang mana hingga kini kami juga sedang berusaha untuk mengerjakan setingan motor,” tandas Preziosi.
Selain itu, beberapa tim satelit Ducati juga ikut melakukan tes bersama dengan tim Claiming Rule Teams, Mereka adalah pembalap Karel Abraham (AB Cardion Racing) dan Hector Barbera (Pramac Racing).

No comments:

Post a Comment

support