Thursday 19 January 2012

Ujicoba Ducati Gp12 di jerez dipersulit cuaca dingin

Tes yang dilakukan Ducati mendapatkan penjagaan yang ketat sehingga menyisakan misteri mengenai apakah yang sesungguhnya dilakukan oleh dua test rider mereka, yakni Franco Battaini dan Carlos Checa di Jerez.

Akan tetapi, CEO Ducati Gabriele del Torchio mengatakan dalam sebuah konferensi pers di Italia kemarin jika tesnya masih akan berlanjut hingga hari ini, meskipun cuaca di Jerez sangat dingin hingga menyulitkan kedua test rider tersebut untuk memanaskan ban saat menguji Desmosedici GP12.
“Checa dan Battaini sedang melakukan pengembangan. Informasi yang kami dapatkan membuat kami senang, namun sekarang masih terlalu dini untuk memberi prediksi. Yang kami ketahui adalah kalau temperatur trek Jerez rendah, antara 10-15°C dan tim yang melakukan tes tersebut bermasalah untuk memanaskan ban dan hal itu bukanlah pertanda bagus untuk melakukan tes terhadap motor yang baru dan mengalami revolusi, jadi Valentino Rossi dan Nicky Hayden berhak mempergunakan waktu sebaik-baiknya untuk melakukan tes di Sepang yang akan datang.”

No comments:

Post a Comment

support