Wednesday 25 January 2012

Rossi - Stoner kembali "Panas"

Casey Stoner menolak tuduhan Valentino Rossi yang menyebut Honda menghabiskan dana besar untuk bisa tampil dominan bersama Casey Stoner pada tahun 2011.

Juara dunia MotoGP musim lalu tersebut menyebut kalau tuduhan Rossi tidaklah masuk akal, karena pengembangan motor Honda tak jauh berbeda antara tahun 2010 dan 2011.
Rider yang menjuarai 10 seri balapan, 16 podium dan 12 pole position dalam perjalanannya merebut gelar juara dunia keduanya bersama Repsol Honda tersebut mengatakan, “Valentino telah mengatakan dan melakukan apapun untuk meremehkan apa yang telah saya, tim, dan Honda lakukan tahun lalu. Tak benar kalau Honda menghabiskan begitu banyak uang karena Honda bukanlah perusahaan yang mempekerjakan orang-orang bodoh.
“Tak masuk akal untuk melakukan investasi [terlalu] besar untuk sebuah motor 800cc, yang era-nya tak lama akan berakhir, sementara mereka juga mengembangkan motor baru 1000cc.
“Faktanya, tahun 2011 Honda tidak melakukan banyak hal dari yang bisanya dan membuktikan kalau motor 2011 tak jauh berbeda dengan motor yang dipergunakan pada 2010, kecuali pada girboksnya. Selebihnya, motor saya hampir sama sepanjang musim.
“Yang sesungguhnya ialah bahwa Honda sudah memiliki sebuah motor yang bagus, bahkan sebelum kedatangan saya. Motornya hanya memerlukan kekuatan baru yang datang dari luar, kekuatan yang segar yang bisa membuat perbedaan tanpa ketakutan dalam pengerjaannya.”

No comments:

Post a Comment

support