Wednesday 25 January 2012

Marlboro masih percaya Ducati

Marlboro telah lama menjadi sponsor tim Ducati dan masih menumpukan kepercayaan mereka pada proyek yang dilakukan Ducati dalam berkompetisi di ajang MotoGP.

Hal tersebut diungkapkan oleh Maurizio Arrivabene, wakil presiden Marlboro Global Communication & Promotion untuk Philip Morris International.
Arrivabene merupakan sosok yang lebih dikenal dengan pernyataannya yang tersohor pada musim 2009 dengan menyudutkan Stoner yang absen tiga race akibat ‘penyakit misterius’dan mengharuskan Stoner untuk meminta maaf kepada tim Ducati atas ketidakhadirannya tersebut. Bahkan kala itu, Arrivabene mengatakan, “Ada banyak pekerja Ducati yang tidak beristirahat di rumah karena sakit perut, terutama saat krisis seperti ini.”
Kritikan pedas Arrivabene terhadap Stoner kala itu sangat kontras bila dibandingkan dengan keadaan yang terjadi dalam kubu Ducati saat ini.
Arrivabene masih merasa optimis untuk menempatkan harapan kepada Ducati, walaupun Valentino Rossi dan Nicky Hayden gagal meraih satu kemenanganpun pada tahun 2011. Diperkirakan, Ducati akan terancam kehilangan sponsor mereka, termasuk Marlboro setelah menghabiskan dana besar untuk proyek pengembangan motor Desmosedici yang gagal bersaing pada musim sebelumnya. Namun, Arrivabene sepertinya tetap ‘adem-ayem’ dengan lika-liku perjuangan Ducati tersebut.
Justru ia mengatakan, “Kami sangat optimis dengan proyek yang telah diperlihatkan oleh Ducati kepada kami. Kami terikat bersama dan melanjutkan kerja sama kami dengan mereka tanpa permasalahan apapun selain [dikelilingi oleh] kebahagiaan.”

No comments:

Post a Comment

support