Tuesday 26 June 2012

2013 Rossi Bakal Kompetitif

Carmelo Ezpeleta merasa yakin kalau musim depan Valentino Rossi bakal mampu tampil kompetitif setelah mengalami paceklik kemenangan sejak The Doctor bergabung bersama Ducati.
Ezpeleta seakan mengisyaratkan kalau dirinya telah mengetahui ke tim manakah Valentino Rossi berlabuh untuk berkompetisi di MotoGP pada musim 2013. Ketika dimintai pendapatnya oleh media Italia, Omnicorse tentang kans Rossi untuk dapat kembali memenangkan balapan, bos Dorna tersebut berkata:
“Saya merasa tenang-tenang saja. Tahun depan Valentino akan membalap dengan motor yang kompetitif. Tetapi saya tidak dapat memberitahu motor apa itu. Masih terlalu dini untuk membicarakan ini. Namun pada tahun 2013 kita akan melihat Rossi bertarung untuk kemenangan lagi.”
Sejauh ini, Ducati bersikukuh untuk tetap mempertahankan Valentino Rossi musim depan. Namun, tak tertutup kemungkinan, Tim Repsol Honda dan Yamaha Factory tertarik untuk kembali menggaetnya. Pengumuman resmi kesepakatan kontrak Valentino Rossi diperkirakan akan dirilis pada akhir pekan balapan di Brno, Ceko.

No comments:

Post a Comment

support