Sunday 20 November 2011

Buku Baru VR46

Rossi New Book 200x300 Segera Diluncurkan Buku Baru Valentino Rossi Bagi Anda para penggemar berat Valentino Rossi tentu sudah pernah membaca buku otobiografi sang idola yang betajuk “Pensa se non ci avessi provato?” (“What if I Had Never Tried It?”). Sang penulis, Enrico Borghi, segera akan merilis buku baru tentang The Doctor yang diberi judul “”Il Capolavoro” (“The Masterpiece”).
Buku ini mengungkapkan rahasia dan menceritakan backstory proyek yang dilaksanakan oleh karakter yang luar biasa dari orang-orang seperti Valentino Rossi, Masao Furusawa, Davide Brivio, Jeremy Burgess dan semua orang yang memutuskan untuk berbagi tantangan mereka secara diam-diam yang dipersiapkan selama tahun 2003 dan berlangsung dari tahun 2004-2010.
Mengapa Anda memulai petualangan ini? Dan mengapa itu berakhir? Buku ini menceritakan kisah yang tak pernah diungkapkan, mengungkapkan detail yang tak pernah dikatakan – bahkan tentang langkah dramatis Valentino di Ducati – membaca peristiwa dari sudut pandang yang baru dan istimewa.
Presentasi buku ini akan diadakan di Bologna pada hari Sabtu, 19 November 2011. Acara tersebut akan dihadiri oleh manager Rossi, Davide Brivio.
Mari berharap buku ini akan terbit dalam versi bahasa Indonesia…

No comments:

Post a Comment

support