Wednesday 4 April 2012

Motivasi Luar biasa Yang Dimiliki Valentino Rossi

valeducjer
Vittoriano Guareschi mengatakan kalau motivasi Valentino Rossi tetap tinggi meskipun pembalap berusia 33 tahun tersebut menjalani tes pra musim MotoGP 2012 dengan sulit.

Menjelang balapan pertama yang berlangsung di Qatar akhir pekan ini, Valentino Rossi mencoba untuk realistis dan fokus untuk memperbaiki performa motor terbaru Desmosedici GP12. The Doctorpun menyangsikan untuk dapat menaiki podium pada balapan malam di Sirkuit Losail tersebut.
Bos tim Ducati Vittoriano Guareschi mengatakan: “Dia tak lagi muda seperti saat pertama kali datang ke Yamaha pada tahun 2004 tetapi motivasinya sangat tinggi dan saya pikir Valentino dengan adanya dukungan yang bagus akan dapat bertarung untuk kemenangan. Bisa memulai musim ini dengan bagus dan memperdekat gap merupakan hal yang penting.
“Valentino segera memahami kalau kami sudah bekerja untuk memperbaiki motor tersebut dan tidak tinggal diam pada situasi yang sama. Kami paham apa yang dia inginkan dan sesegera memulai mengubah motor tersebut.
“Mustahil untuk mengubah motornya dengan cepat dan kami memerlukan waktu untuk mengembangkannya. Tetapi kami tahu kami harus membuat motor yang sepenuhnya beda. Saya pikir karena perubahan tersebut Valentino bisa tetap menghadapi semua ini dengan sangat tenang.”
Sementara eks bos Valentino Rossi saat masih bergabung dalam Tim Yamaha Factory Davide Brivio mengatakan: “Saya kira karena Rossi melihat betapa keras Ducati bekerja menyulitkannya untuk memberi kritikan ataupun keluhan.
“Para insinyur sangat ingin membuat motor tersebut sukses. Mereka membuat tiga motor pada tahun lalu dan sangat sulit untuk menjelek-jelekkan motor tersebut.”
“Saya masih melihat kalau Valentino sangat termotivasi, namun jujur saja saya tidak tahu berapa lama ia bisa menjaga motivasinya tanpa melihat beberapa hasil yang didapatnya. Dia membutuhkan dorongan untuk menjaga motivasinya.
“Saya tak yakin seberapa lama dia bertahan jika hasil baik tak kunjung didapatnya. Dia sungguh-sungguh ingin kembali ke puncak dan merasakan kembali kenikmatan berada di persaingan depan.”

No comments:

Post a Comment

support