Monday 9 April 2012

Gossip Di motogp 2013 Rossi Pindah Ke Yamaha

Musim 2012 baru saja akan dimulai, tetapi rumor perpindahan pembalap (silly season) untuk musim 2013 sudah dimulai. Maklum semua pembalap tim pabrikan akan mengakhiri kontrak dengan tim masing-masing pada akhir musim 2012 ini. Tentunya termasuk Valentino Rossi. Rumor terbaru menyebut mantan juara dunia itu tahun depan akan kembali menunggang YZR-M1.
Menurut koran Italia Il Resto del Carlino, Valentino tengah menjalani negosiasi tahap embrio untuk pembentukan tim satelit baru Yamaha di MotoGP dengan dukungan sponsor utama dari perusahaan soft drink Coca Cola. Rumor menyebutkan, dengan berakhirnya kontrak Rossi-Ducati pada akhir musim ini, sudah ada pembicaraan dilakukan untuk memungkinkan rider Italia itu kembali mengendarai YZR-M1 mulai tahun 2013.
Tapi rumor adalah rumor. Sulit dibuktikan, terutama jika rumor itu memang benar terjadi tetapi kemudian tidak menghasilkan kesepakatan dari berbagai pihak yang terlibat sehingga tidak akan pernah ada konfirmasi apapun. Satu-satunya cara tentu melihat perkembangannya, apakah akan menjadi kenyataan atau hanya sebatas kabar kabur atau bahkan guyonan seperti yang terjadi tahun lalu ketika Marco Melandri menyebut Rossi telah mendekati tim Honda Gresini.

1 comment:

  1. Mas Rossi pindah Ke hOnda aja . . .

    Kalahkan Lorenzo yg sombong!!!

    ReplyDelete

support