Friday 12 September 2014

Balap di Kampung Halaman Rossi

Misano - Tidak ada balapan yang sespesial MotoGP San Marino buat Valentino Rossi. Berada tak jauh dari rumahnya, race di Misano juga memberinya kesempatan bertemu dengan keluarga dan teman dekat.

"Saat balapan sampai di Misano, saya selalu gembira. Buat saya ini balapan yang spesial. Pertama, karena jaraknya hanya 10 km dari rumah saya di Tavullia dan di sinilah keluarga dan seluruh teman juga seluruh fans. Kedua, Misano adalah trekku, saya mencintai tempat ini," sahut Rossi dalam konferensi pers jelang MotoGP San Marino.

Rossi datang ke Misano sebagai penghuni posisi tiga klasemen. Cuma terpaut 10 poin dari Dani Pedrosa yang ada di urutan dua, The Doctor bisa saja menggeser posisi pebalap Honda itu usai balapan yang digelar Minggu (14/9/2014) mendatang.

Musim lalu di tempat yang sama Rossi cuma bisa finis di posisi keempat. Dia tertinggal 15 detik dari Jorge Lorenzo yang jadi pemenang.

"Kami akan mencoba menyiapkan motor sebaik mungkin, sejak hari pertama. Saya ingin terus berada di depan dan bersaing dengan Jorge serta Marc (Marquez)."

"Di Silverstone saya kembali naik podium dan di sini saya ingin meraih hasil serupa. Saya akan melakukan yang terbaik. Saya harap cuacanya baik, bahkan sejak latihan pertama. Sangat penting untuk bekerja dalam kondisi lintasan kering untuk menyiapkan motor. Saya siap untuk balapan di Misano," tuntasnya seperti diberitakan Crash.





Sumber : Detiksport

No comments:

Post a Comment

support