Wednesday 17 April 2013

Rossi : Balapan Austin Bakal Sengit

Awal pekan depan, senin dini hari Valentino Rossi akan kembali bersaing dengan pembalap lainnya di balapan MotoGP Austin 2013. Ia memprediksi kalau kompetisi di GP Austin akan berlangsung sengit.

Pasalnya, tim Repsol Honda sudah menuai hasil yang bagus ketika menjalani tes privat di Circuit of The Americas, tempat dihelatnya GP Austin 2013. Namun, Rossi berjanji akan menuai kemenangan seperti saat merebut posisi runner-up di GP Qatar 2013.

"Austin tak akan menjadi balapan yang mudah. Tapi bisa kupastikan kalau kemenangan di podium Qatar memberikan kami tambahan motivasi," kata Rossi. "Kami telah melakukan pekerjaan hebat di sana dan kami bisa menghadapi Austin dengan keyakinan lebih. Rival-rival kami akan sangat kuat namun tujuan kami adalah membawa pulang poin kemenangan."

Manajer tim Yamaha, Massimo Meregali mengungkap pihaknya melakukan modifikasi supaya Yamaha lebih kompetitif. "Kami telah mengumpulkan sejumlah data yang akan membantu kami menyiapkan pengaturan pada motor. Dan juga hasil di Qatar pastinya akan sangat membantu," kata Meregali.

No comments:

Post a Comment

support