Sunday 21 April 2013

Jelang Race Austin,Rossi Semakin Pasrah

Juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi mengaku sulit untuk mengimbangi kecepatan Marc Marquez di balapan Austin. Namun demikian, setidaknya dia bisa menempel motor Jorge Lorenzo.
"Kecepatan saya tak terlalu buruk, catatan kecepatan saya masih bisa menempel catatan waktu Jorge Lorenzo. Honda sangat cepat tapi itu sudah kami ketahui sejak uji coba. Marquez sangat cepat, Pedrosa dan Bradl juga kurang lebih sama," kata Valentino Rossi.
"Kami berharap bisa lebih baik pada hari ini, tapi sayangnya kami tidak bisa memperbaiki masalah pada pengereman, terutama pada bagian awal dan aku kehilangan waktu terlalu banyak. Tapi kita masih punya hari esok, kami tahu bahwa akhir pekan disini akan sulit dan ternyata benar. Kami harus memberikan balapan yang terbaik dan mendapatkan poin sebanyak mungkin."

Direktur tim, Massimo Meregalli, menambahkan.
"Dengan hasil kualifikasi begini maka Vale akan perlu memulai balapan dengan agresif. Jika kita bisa melakukan langkah lain dengan setelan, maka Rossi pasti bisa mengejar pembalap lain yang ada di depannya."
 

No comments:

Post a Comment

support