Saturday 1 June 2013

Start Ke-7 Rossi Tetap Pede


 

Mugello - Start di posisi tujuh dalam balapan kandangnya, MotoGP Italia, tidak menyurutkan semangat Valentino Rossi. Rider Yamaha itu tetap cukup optimistis untuk balapan nanti.

Rossi harus puas untuk mengawali balapan, Minggu (2/6/2013) besok, di baris ketiga menyusul hasil kualifikasi pada hari ini, Sabtu malam (1/6) WIB.

Namun demikian, hasil yang ia dapatkan di sesi-sesi latihan bebas--khususnya latihan bebas kedua saat ia mengemas waktu tercepat kedua dan latihan bebas ketiga ketika menjadi pebalap tercepat keempat--membuat Rossi masih percaya diri.

"Sesi-sesi latihan tidak terlalu buruk karena kami memiliki laju bagus untuk balapan, yang mana merupakan hal penting," kata Rossi di Crash.

"Seperti biasanya, dalam kualifikasi kami lebih kesulitan dari pebalap lain. Mereka menggunakan slipstream pebalap lain dan bisa melaju lebih cepat dariku."

"Sayangnya aku harus memulai di baris ketiga, tapi aku cukup gembira karena lajuku lumayan bagus, jadi aku pikir dengan start oke aku akan bisa memiliki balapan sip. Kita akan lihat besok," tegasnya.

Selama tujuh musim beruntun, pada periode 2002-2008, Rossi menjadi pemenang di Mugello. Tetapi sejak 2009 si Italiano bahkan belum pernah lagi bisa naik podium dalam balapan kandangnya tersebut.


sumber : detiksport

No comments:

Post a Comment

support